Rabu, 25 Februari 2015

Retak di jujur perhiasan batu klawing batu naga sui komersial adalah apa yang setiap pembeli perhiasan batu klawing batu naga sui kebutuhan untuk melihat



Menghabiskan terlalu banyak uang pada sesuatu yang seharusnya tidak biaya uang sebanyak itu. Itu adalah kasih.

Hal ini mungkin pertanyaan bahwa siapa pun yang pernah menjatuhkan sejumlah besar uang untuk perhiasan batu klawing batu naga sui telah meminta sendiri: "Bukankah ini hanya batu?"

Ya, tentu saja, mereka yang hanya batu. Dan sebagai Cracked menunjukkan dalam video terbaru mereka, Anda membayar banyak uang untuk sebuah batu yang mengkilap karena cukup banyak orang di dunia memutuskan bahwa Anda harus.

Cobalah untuk menikmati sisa hari Anda.

perhiasan batu klawing batu naga sui Manfredi Greenwich membuka toko di pusat kota baru Kanaan

Ada, lagi, sebuah toko perhiasan batu klawing batu naga sui dan menonton di 72 Elm St di pusat kota New Canaan, sekarang bahwa Manfredi perhiasan batu klawing batu naga sui telah dibuka di toko, lokasi bekas dari Henry C. Reid & anak perhiasan batu klawing batu naga sui.

Toko Manfredi, yang secara resmi dibuka ini pekan terakhir, merupakan lokasi cabang yang pertama untuk toko, didirikan pada tahun 1988 di pusat Greenwich. Roberto Chiappelloni, pemilik, adalah restoran dengan beberapa restoran yang menyukai untuk mengumpulkan watches dan memutuskan untuk membuat yang menarik dasar dari sebuah toko perhiasan batu klawing batu naga sui dan menonton.

Usahanya membawa "32 dari merek yang paling terkenal di dunia, serta merek yang paling langka", katanya.

Chiappeloni mengatakan ia dianggap sudah membuka toko di pusat kota baru Kanaan di masa lalu, dan ketika ia menemukan bahwa toko Reid menutup, dia melihat peluang. (Henry C. Reid & anak masih memiliki lokasi Fairfield.)

"Saya sangat gembira — ini adalah sesuatu yang aku sudah menanti-nantikan untuk waktu yang lama," kata Chiappeloni. Dia adalah terutama akrab dengan New Canaan ketika putrinya mengendarai kuda di New Canaan dipasang pasukan.

Chiappeloni, Greenwich penduduk, mengatakan ia menyadari bahwa kota baru Kanaan merupakan tempat yang sangat baik untuk menjadi seorang pengecer yang ingin mengembangkan hubungan dengan pelanggan.

Ini bukan hanya bahwa kota ini memiliki banyak uang (meskipun tidak ada salahnya), tetapi bahwa konsentrasi toko dalam jarak berjalan kaki berarti orang bisa memarkir mobil dan kunjungi sejumlah toko, Makan Siang dan mungkin bertemu dengan teman.

Membeli sweter, mengambil mainan atau buku — dan mungkin mendapatkan baterai menonton Anda berubah sementara baterai mobil Anda yang sedang berubah. Dan mendapatkan makan siang atau makan malam.

Chiappeloni berkata tokonya cocok ke dalam situasi yang baik-terutama dengan menonton bengkel di tempat.

"Kami mempekerjakan pembuat jam full time dua dan tiga goldsmiths," katanya. "Kami akan melakukan apa pun mengubah baterai untuk [memperbaiki] pusaka yang berusia 100 tahun. Saya berpikir bahwa adalah apa yang memberi kita keunggulan. Keahlian, kemampuan semacam itu semacam itu langka di dunia ini."

Manajer toko Manfredi di New Canaan, Kim Ladu, adalah salah satu karyawan Henry Reid Chiappeloni mengatakan dia mampu mempertahankan di toko, yang dia berharap juga akan membantu membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan.

Toko juga pengecer resmi untuk Rolex watches, seperti Henry Reid & anak-anak, dan ia adalah menyiapkan ketiga toko sebagai Rolex "boutique."

"Rolex yang masih merek terlaris di dunia," katanya. "Rolex yang masih hadiah terbesar perusahaan penjualan."
Sidebar: Apa adalah kesalahan terbesar perhiasan batu klawing batu naga sui pelanggan membuat?

Chiappeloni mengatakan pelanggan membeli berlian perhiasan batu klawing batu naga sui membuat dua kesalahan besar:

Pertama, laki-laki menikah sering berpikir bahwa mereka perlu untuk pergi ke New York City pengecer untuk mendapatkan kesepakatan yang baik.

"Satu-karat berlian dapat menjadi ideal atau satu karat berlian dapat benar-benar biasa-biasa saja di terbaik," katanya. Ada banyak informasi tentang diamonds tersedia kepada pembeli saat ini, ia menambahkan, dan dia menyarankan bahwa pembeli membuat salah satu pembelian terbesar perhiasan batu klawing batu naga sui dalam hidup mereka melihat ke dalamnya. Dan perbandingan.

"Orang-orang muda benar-benar bisa dimanfaatkan dan berakhir dengan benar-benar, benar-benar biasa-biasa saja berlian dan pengerjaan."

Kedua, orang-orang yang berlibur di Karibia, bersenang-senang, memutuskan untuk membeli berlian perhiasan batu klawing batu naga sui- dan sangat sering membuang-buang uang mereka. "Mereka membeli terburuk-kualitas perhiasan batu klawing batu naga sui [...] Kualitas begitu rendah sedih."

Toko perhiasan batu klawing batu naga sui setempat — seperti Chiappeloni's — adalah seseorang mungkin Anda temui di kota dan seseorang yang menginginkan sebuah hubungan dengan Anda, katanya. Jika orang lain terkesan dengan perhiasan batu klawing batu naga sui, atau jika pelanggan ingin semakin perhiasan batu klawing batu naga sui kemudian — mengatakan, untuk hadiah ulang tahun — Chiappeloni ingin Manfredi permata di sana, nyaman downtown, menunggu untuk bisnis yang berulang.

"Setelah Anda memiliki klien, seperti orang muda yang bersedia untuk menghabiskan uang paling Dialah cenderung menghabiskan tahun [pada sepotong perhiasan batu klawing batu naga sui]," Chiappeloni berkata, "Anda memiliki klien untuk hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar