Rabu, 25 Februari 2015

Apa artinya jika Anda mengenakan potongan perhiasan batu klawing batu naga sui yang sama setiap hari?



Ada dua cara dasar untuk mengenakan perhiasan batu klawing batu naga sui: Anda baik meninggalkan sama sederhana potongan, hari demi hari, atau Anda secara rutin beralih itu, goyang sebuah kalung pernyataan chunky pada hari Selasa, anting-anting menjuntai pada hari Rabu, dan kemudian, Halo ada, tumpukan gelang pada hari Kamis. Saya biasanya kem pertama, menempel dengan sama tipis kalung dan stud anting-anting (dan saya memiliki kecurigaan Kristen Wiig juga setelah melihat dia mengenakan tidak mega permata tetapi lebih sehari-hari combo berlapis kalung di beberapa peristiwa karpet merah).

"Ketika seorang wanita memakai potongan-potongan yang sama setiap hari, dapat dikatakan bahwa dia benar-benar tahu siapa dia dan memiliki gaya pribadi," Callie Smith, Direktur perhiasan batu klawing batu naga sui pengacara di Gemvara, menjelaskan kepada saya. "Sebagian besar wanita-wanita ini sibuk, on-the-pergi, dan tidak rewel tentang gaya. Jika memiliki banyak makna kepada mereka dan itu sebabnya mereka memakainya secara harian, menyoroti kualitas sentimental. "

Dari potongan-potongan khusus, ada yang jelas (kawin dan cincin pertunangan), tapi itu tidak selalu harus dari kekasih. "Kadang-kadang itu adalah telah diturunkan. Lain kali, itu adalah sepotong mereka membeli sendiri untuk memperingati prestasi atau mengingatkan mereka tentang kekuatan mereka sendiri,"kata Callie. "Mengenakan perhiasan batu klawing batu naga sui adalah cara yang mengagumkan untuk menjaga arti menutup sepanjang waktu."

Saya mendapat kesempatan untuk kuis Callie sekitar Gemvara's peluncuran hari GV, area membangun-Anda-sendiri dengan sederhana gaya cocok untuk pemakaian sehari-hari. Toko di sini.

What's your style perhiasan batu klawing batu naga sui seperti? Apakah Anda memakai hal yang sama setiap hari atau Anda terus-menerus beralih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar