Rabu, 25 Februari 2015

perhiasan batu klawing batu naga sui cincin pencurian target rumah tangga Asia Selatan



Penjahat Out-of-State telah membuat cara mereka ke daerah St. Louis dan menargetkan rumah satu kelompok etnis tertentu.

Menurut St. Louis County polisi, para pencuri melacak rumah keluarga Asia Selatan dan mencuri perhiasan batu klawing batu naga sui emas dari rumah-rumah sepanjang hari. Tren kejahatan telah terlihat sebelumnya di kota-kota lain termasuk Houston, Atlanta, dan Springfield, Illinois.

Polisi mengatakan penjahat akan melalui buku telepon untuk mencari nama-keluarga India yang umum seperti Patel, Shah dan Singh.

Ketika ditanya jika keluarga adalah menjadi diprofilkan, petugas Shawn McGuire berkata, "Ya, itu adalah kemungkinan kuat. Setiap kali Anda berfokus pada sebuah nama terakhir warisan atau keturunan, yang pasti disebut profil."

Polisi mengatakan pencuri telah melanggar ke rumah-rumah di Wildwood dan dekat Ballwin dan mereka percaya para pencuri mungkin memiliki koneksi ke Houston.

Saksi telah melihat sebuah sedan empat pintu berwarna gelap di TKP dan tetangga mendesak polisi untuk melaporkan aktivitas yang mencurigakan mereka melihat. Polisi juga merekomendasikan mereka yang memiliki berharga perhiasan batu klawing batu naga sui tidak untuk menyimpannya di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar