Rabu, 25 Februari 2015

Alex Soldier: perhiasan batu klawing batu naga sui itu adalah sebagai abadi sebagai gaya



Ketika kita berbicara tentang perhiasan batu klawing batu naga sui desainer, satu nama yang sangat menonjol yang hampir tidak perlu disebutkan perancang perhiasan batu klawing batu naga sui New York berbasis Alex prajurit yang merancang teknik perhiasan batu klawing batu naga sui terlalu unik. Desain rumit menakjubkan mengambil wanita perjalanan dongeng yang memberi mereka kesempatan untuk merasakan sesuatu yang khusus bahwa mereka tidak akan melupakan dalam hidup mereka. Pada kenyataannya, ciptaannya dirancang mempercantik wanita jiwa seolah-olah dia adalah di ambang mengalami kebahagiaan abadi.
Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Arab News, dia berbagi dengan kami apa mendesain perhiasan batu klawing batu naga sui berarti baginya dan mengapa desain selalu menyerang sebuah akord dengan wanita yang sedang mencari sesuatu yang luar biasa.

Apa yang menarik Anda ke dunia perhiasan batu klawing batu naga sui di tempat pertama?
Cerita saya sebagai seniman dan pematung tanggal kembali ke masa kecil saya, ketika 14 saya membuat saya pertama patung dari kayu. Terinspirasi oleh televisi dokumenter tentang tanah suku Inca, saya memutuskan untuk membuat versi saya sendiri prajurit suku. Aku mengambil terpisah perhiasan batu klawing batu naga sui kostum ibuku dan meletakkannya ke dalam penciptaan kayu saya. Ibuku adalah sangat bangga dengan itu sampai ia melihat bahwa bentuk dan warna batu pusat tampak terlalu akrab... dia mendapat lebih dari itu akhirnya.




Apa artinya bagi Anda?
perhiasan batu klawing batu naga sui adalah segalanya bagi saya. Ini adalah udara yang aku hirup. Itu adalah saat yang tepat ditangguhkan dalam kekekalan.

Apakah Anda pernah merasa perlu pergi ke sekolah desain untuk mempelajari kerajinan?
Saya otodidak dan tidak pernah mengambil kelas perhiasan batu klawing batu naga sui pembuatan apapun dalam hidup saya. Saya percaya bahwa kita semua memiliki kita sendiri jalur untuk berjalan, dan kami semua bakat berbeda yang diberikan untuk membuat kaki yang lebih mudah diingat. Bahwa menjadi kata, saya berpikir bahwa kesabaran membentuk patokan diperlukan proses kreatif apapun.

Apa yang membuat desain Anda indah unik dan banyak dicari antara selebriti dan fashionista sama?
Saya pikir itu adalah saya estetika artistik yang melekat dengan pernah-dilakukan-sebelum inovatif dan kreatif teknik yang melampaui batas-batas tradisional. Klien saya mencari perhiasan batu klawing batu naga sui yang sebagai abadi sebagai gaya dan tidak menyerah pada saat sekilas ada tren tertentu. Mereka memilih zat atas permukaan, membuat keputusan pembelian mereka pada kualitas, dan desain nilai. Individualitas adalah fitur paling penting kepada klien saya. Mereka tidak mencari perhiasan batu klawing batu naga sui hanya untuk kepentingan fashion; Tapi bagi jiwa, yang tinggal bersama mereka selamanya, seperti sebuah karya seni favorit.

Selebriti yang adalah klien impian Anda?
Nicole Kidman dan Cate Blanchett... they're perwujudan dari gaya, keanggunan dan kelas.

Apa Apakah wanita yang dicari dalam perhiasan batu klawing batu naga sui mereka?
Saya percaya itu adalah seseorang individu percikan yang menonjol.

Apakah Anda membayangkan sosok wanita dalam pikiran Anda sebelum Anda pergi? Betapa pentingnya itu intuisi ini sebagai desainer perhiasan batu klawing batu naga sui?
Aku selalu membayangkan sosok wanita dalam pikiran saya ketika membuat potongan baru. Sangat penting untuk melakukannya untuk membuat proporsi yang tepat dari bentuk, warna dan logam berat yang tidak hanya akan melengkapi seorang wanita yang mencari dan menyoroti kecantikannya, tetapi juga akan nyaman dipakai.

Apa jenis wanita mengenakan potongan-potongan perhiasan batu klawing batu naga sui Anda?
Pekerjaan ini didedikasikan untuk seorang wanita yang tinggal hidupnya sepenuhnya. Kuat dan tak kenal takut, namun anggun dan menawan, sangat identik dengan Kecantikan serbaguna wanita hari ini. Semua pekerjaan saya adalah tentang kualitas, konten, dan karakter. Klien saya pasti memiliki rasa yang baik dan pemahaman bahwa keahlian tidak diukur dengan jumlah emas dan berlian, tetapi juga oleh desain nilai yang tak ternilai harganya dan withstands tes akhir dari waktu (dan dihargai oleh generasi yang akan datang).

Mana Anda mendapatkan inspirasi Anda dari?
Kehidupan itu sendiri dalam manifestasinya harian adalah sumber utama inspirasi bagi saya. Saya terus-menerus bekerja di bangku saya dan saat ini di mana pemikiran yang terwujud melalui proses kreatif dan tidak pernah berhenti mengejutkan saya.

Apa itu mantra desain Anda?
Detail adalah bagian penting dari visi saya. Sejak saya membuat patung pertama saya 14, detail telah tertanam ke dalam DNA saya. Dalam rangka meningkatkan jumlah detail, saya menemukan struktur khusus yang mana setiap ciptaan terdiri dari beberapa komponen, masing-masing bantalan logam yang unik yang saya menciptakan alat saya sendiri. Teknik ini benar-benar inovatif, sebagai ada sebelum telah membayar begitu banyak perhatian terhadap detail, struktur dan tekstur di dunia perhiasan batu klawing batu naga sui atau miniatur berharga. Secara historis Anda punya sepotong dicor yang dibuat dari sepotong logam dipoles. Saya perhiasan batu klawing batu naga sui dan patung-patung, di sisi lain, terbuat dari komponen rumit begitu banyak bahwa Anda sering perlu kaca pembesar untuk dapat melihat mereka.
Sama berlaku untuk saya selesai dekoratif dan logam yang aku terapkan kepada bagian saya. Saya masih ingat avant garde koleksi debut pada tahun 1996 di perhiasan batu klawing batu naga sui Show Amerika di New York, di mana pembeli menatapku seolah-olah aku punya dua kepala ketika aku menunjukkan koleksi saya dengan semua logam serbaguna selesai. Karena semua mereka digunakan untuk melihat kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar